Apa itu Sqlmap dan apa fungsinya?

       Halo sahabat semua apa kabar kamu saat ini? Semoga sedang dalam keadaan sehat ya! Bagi yang Jomblo tetap sabar kejar jodoh kamu sampai dapat. Ok langsung saja ya ke pokok judul diatas apa itu sqlmap dan apa fungsinya.

Hasil gambar untuk sqlmap

Apa itu SQLmap?

        SQLMap adalah alat uji penetrasi open source yang mengotomatisasi proses mendeteksi dan mengeksploitasi kelemahan injeksi SQL dan mengambil alih basis data server. Jadi sqlmap ini adalah tools yang dapat mendeteksi dan melakukan exploit pada bug SQL injection secara otomatis. dengan melakukan serangan SQL injection seorang attacker dapat mengambil alih serta memanipulasi sebuah database di dalam sebuah server.

          Agar lebih jelas admin akan menjelaskan sedikit tentang apa itu SQL injection artikel lengkap tentang SQL Injecion dan database artikel lengkap tentang Database.

         SQL injection adalah teknik hacking di mana attacker dapat menyisipkan perintah-perintah SQL melalu URL untuk di eksekusi oleh database. bug atau vulnerability ini terjadi karena kelalian seorang programer atau webmaster dalam melakukan pemograman web seperti tidak difilternya variabel dalam web tersebut.
Database adalah kumpulan informasi yang disimpan di dalam komputer atau webserver secara sistematik yang berguna untuk memperoleh informasi dari basis data tersebut

Oke sekian dari saya, and Thanks atas Kunjungannya😀😀

#Source by : http://www.gugel88.com/2017/04/apa-itu-sqlmap-dan-apa-fungsinya.html

Post a Comment