AudaCity Free Download
Download Aplikasi Audacity Gratis untuk Windows. Instalasi offline audacity-win-2.3.3rc03

AudaCity Overview

Ada banyak editor audio yang tersedia di sekitar kita, namun untuk menemukan alat yang tepat yang memenuhi semua kebutuhan adalah sesuatu yang sangat sulit. Anda perlu menemukan editor yang efisien dalam pengoperasian dan mudah digunakan dan AudaCity adalah salah satu aplikasi yang telah memperkuat tempatnya dengan banyak fitur dan kemudahan penggunaan. AudaCity, selain mengedit audio juga dapat merekam sesi langsung.
                             File:Audacity Logo nofilter.svg - Wikimedia Commons
AudaCity memiliki antarmuka yang sangat bersih dengan banyak fitur. Ini memiliki toolbar yang kaya dengan mana Anda dapat mengakses operasi apa pun dengan sangat mudah. AudaCity dapat bekerja di hampir semua format file audio. Itu dapat mengimpor dan mengekspornya dengan mudah. Beberapa saluran dapat direkam secara bersamaan. Pengeditan suara dapat dilakukan dengan operasi sederhana cut / copy / paste dll. Anda juga dapat mengunduh Cockos Reaper yang merupakan perangkat lunak pemrosesan dan pencampuran audio yang populer.

Pengeditan suara memiliki banyak opsi kaya seperti pemrosesan derau, filter low / low pass, fade in dan out, dll. Analisis audio lanjutan berdasarkan transformasi Fourier dapat dilakukan. Spectrogram dapat digunakan untuk memvisualisasikan frekuensi. Anda juga dapat mengunduh Adobe Audition yang merupakan perangkat lunak pemrosesan audio populer.


Secara meyakinkan kita dapat mengatakan bahwa AudaCity adalah editor audio yang sangat berguna dan kuat plus perekam suara yang dapat digunakan untuk membuat beberapa konten audio yang menakjubkan.

Fitur AudaCity :

✔️ Dapat merekam sesi langsung.

✔️ Antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna.

✔️ Dapat bekerja di semua format audio.

✔️ Banyak operasi pengeditan yang disertakan.

✔️ Spectrogram dapat digunakan untuk visualisasi frekuensi.

Persyaratan Sistem Untuk AudaCity

Sebelum Anda memulai unduhan gratis AudaCity, pastikan PC Anda memenuhi persyaratan sistem minimum.

✔️ Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7/8

✔️ Memori (RAM): Diperlukan 512MB RAM.

✔️ Hard Disk Space: Diperlukan 500MB ruang kosong.

✔️ Prosesor: prosesor 1GHz atau lebih tinggi

Unduh Gratis AudaCity

Klik tombol di bawah untuk mengunduh AudaCity Free Download.Ini akan kompatibel dengan windows 32 bit dan 64 bit.

Post a Comment